Untuk Tanggal Merah Dan Hari Minggu tidak melayani Konsultasi (LIBUR)

Selamat datang para pengunjung, Silahkan dibaca semua info di blog ini biar anda yakin dan tidak ragu. Serta terhindar dari penipuan.
hati-hati terhadap penipu aborsi jogja, info lebih jelas klik http://penipu-aborsi-jogja.blogspot.com/

jika ingin aborsi dengan aman dan tanpa kuret lagi ke dokter, saya menyediakan obat peluntur janin dari usia 1-6 bulan,,, aman tanpa efek samping dan bisa hamil lagi... obat sudah satu paket berisi penggugur serta pembersih rahim dan antibiotik beserta suplemen untuk pemulihan yang diminum pasca mens...udah ratusan orang yg berhasil..

jangan ragu, jika berminat hub IKA ke no: 085-635-269-24.. PIN 2B2AE806, melayani konsultasi *24 jam...

Kontak Person

Cara menggugurkan kandungan atau aborsi


Kami telah melayani ratusan orang di Indonesia dengan kualitas obat yang super dan manjur, serta pengiriman sangat cepat dan cara pakai obat yang mudah sehingga menyebabkan banyak nya klien yang menyarankan teman atau keluarga nya untuk membeli di tempat kami. Produk produk obat aborsi yang kami jual adalah produk legal yang dipakai oleh dokter kandungan untuk menolong pasiennya yang ingin menggugurkan kandungannya secara aman dan tanpa efek samping. Obat yang kami jual adalah sesuai standar dokter di Indonesia ataupun di Luar Negeri khususnya Eropa dan Amerika.

Obat yang kami jual adalah hasil racikan resep dokter spesialis kandungan dan di awasi oleh apoteker yang sudah berpengalaman bertahun-tahun. obat penggugur kandungan yang manjur ini telah terbukti menolong ratusan orang yang ingin menggugurkan kandungan.

Obat aborsi ini Banyak dipakai oleh orang-orang yang ingin menggugurkan janin atau kandungan secara aman, tanpa perlu dokter atau bidan atau bahkan dukun beranak. Tidak perlu bantuan praktek dokter aborsi, semua bisa anda lakukan aborsi sendiri secara aman. Biaya ke dokter sangatlah mahal dan resikonya besar.

Anda tidak perlu bersedih kalau anda mengalami masalah kehamilan atau telat datang bulan, yang mungkin karena kecelakaan dengan pacar atau pasangan anda, telah hadir solusi cara aborsi sendiri dengan cara yang aman dan tanpa efek samping. produk yang kami jual tidak menyebabkan rasa sakit atau alergi atau efek samping lain, semua seperti biasa, anda minum sampai habis obat yang kami berikan, maka kandungan anda akan gugur dengan sendiri nya, dan menjadi darah haid seperti haid biasanya.

Aborsi bukanlah sesuatu yang selamanya salah, aborsi di perbolehkan menurut pertimbangan fisik, medik dan psikologi seseorang, karena banyak sekali faktor yang mempengaruhi kita melakukan aborsi, misalnya di perkosa orang yang tidak bertanggungjawab, di tiduri pacar kemudian di tinggal begitu saja tanpa pertanggungjawaban, karena kontrak kerja yang mengharuskan seseorang untuk tidak hamil dulu, atau mungkin penyebab yang lain. intinya kehamilan yang tidak dikehendaki. mungkin kita tahu kondisi sekarang, kalau kita biarkan anak hasil hubungan yang tidak sah, siapakah yang akan bertanggungjawab? pemerintah? panti asuhan atau bahkan menyusahkan kehidupan kita? apakah kurang banyak anak terlantar di negeri ini? jadi aborsi bukan lah pilihan yang salah dalam kondisi terjepit seperti diatas.

Jika anda mengalami permasalahan tentang obat penggugur kandungan, ingin aborsi secara aman dan ingin menggugurkan janin, silahkan kontak IKA : 085-635-269-24 , akan kami bantu setiap saat hingga sukses.

187 komentar:

IKA mengatakan...

jika ingin aborsi dgn aman dan tanpa kuret lg ke dokter, kami menyediakan obat peluntur janin dr usia 1-6 bln,, tanpa efek samping, dan aman,, ada obat penggugur serta pembersih & antibiotik serta suplemen utk pemulihan yg diminum pasca keguguran (sudah 1 paket dr dokter)
jika berminat tlpn/sms ke no: 085-635-269-24.. melayani konsultasi 24 jam.. thanks..

citra, bandung mengatakan...

kak ika,, obatny udh sampai dan langsung saya coba, terbukti 4 jam saja udah keluar tanpa rasa sakit, masa depan saya terselamatkan,,
d'best kak ika,,

Anonim mengatakan...

mbak,ne udh pasti bne gag
q takut aja,kalau ii gag bner mbak..
krna q pusing bgd ne mbak
pzti di jamin 100% kn mbk berhasil????

IKA mengatakan...

ngga usah ragu atau pikir panjang ea dik..hub kk IKA bwt info semua masalah kamu ini dik..yakin dan percaya semua akan teratasi...cepat, aman, kk juga pernah berhasil lhoo...semoga bisa membantu ya..

Anonim mengatakan...

kak IKA, semalam aku ngeras lega banget,, makasih ea kk, obat dri kk sgt bagus banget, smpaikan makasih ku buat dokter juga ya kk, aku janji gak kn ulangin lagi. ampuuuun deh kak,

kak ika...buat kakak : makasiiih banget, tambah sukses...dan di percaya org banyak...

kak IKA... love u :*

linda, riau

ferawati, bandung mengatakan...

Gak perlu Diragukan lagi deh Obat-nya, aman tanpa efek samping..

Gak nyangka 3 jam setelah minum langsung Bereaksi.. Clear semuanya
Thankz Mbak IKA...
luph u.. :*

Clarina, surabaya mengatakan...

buat kak ika,, thanks abis,,dah mau bantu aku, mungkin aku akan putus kuliah n merried muda kalo ngga ada kk,
sumpahh obatnya top abies...aku bisa kembali ceria lagi kayak dulu tanpa beban yg berat ini...
buat kak IKA....sukses ya buat kakak....dan moga makin di percaya aja ama teman-2.
buat yg butuh bantuan, lgsg aja hub kak IKA untuk mendapatkan info nya...dijamin dueh,,,

kak IKA is the best. nomernya : 085-635-269-24

Anonim mengatakan...

thankssss kak IKA....
AKU UDAH BERHASIL MEMBUANG MASALAH KU INI,
AKU KIRA AKU AKAN HANCUR KARENA KEBODOHANKU, TAPI DGN OBAT YG KAK IKA KASIH,AKU JDI BISA KULIAH LAGI...
MAKASIH KAK, MAAF BARU BISA TESTI SEKARANG.....
BUAT KAK IKA SUKSES SELALU,,,,

HUB KAK IKA DEH..MASALAH KALIAN PASTI SELESAI.
085-635-269-24 IKA.

LOVE U KAK IKA

ANDINI , BALIKPAPAN

NITA, JAKARTA mengatakan...

LEGA BANGET DEH BISA BERHASIL KELUAR DARI MASALAH KEHAMILAN DILUAR PERNIKAHAN...UDAH BANYAK CARA SAYA LAKUKAN,MULAI DARI JAMU,MINUM NANAS,URUT KE DUKUN BERANAK G BERANI,BAHKAN OBAT2AN YG DIJUAL DI INTERNET...ADUH UDAH BNYK KELUAR BIAYA DEH POKOKNA...HMM TAPI UNTUNG SAYA TEMUKAN KAK IKA DI SALAH SATU SITUS ...SINGKAT CERITA SAYA BERHASIL MENUNDA KEHAMILAN SAYA DGN BANTUAN KAK IKA...WOOOOW KAK IKA EMANG PENOLONG MASA DEPAN SAYA...MAKASIH KAK IKA...MASA DEPANKU KEMBALI CERAH...KAK IKA IS THE BEST.

Sari, Depok mengatakan...

thank you so much for kak ika...
aku hutang budi ama kakak..semoga kaka selau diberi kemudahan dalam segala hal apapun..tanpa pertolongan kakak aku tdk akan ceria lagi seperti ini..
sari ucapin makasih banget ya kak...

saksi hidup : aku rekomendasi untuk cara cepat mengatasi masalah kalian yg dibahas di atas ke no : 085-635-269-24..mbak IKA ..
sip, sabar, baik hati..

Anonim mengatakan...

Assalamualaikum, Saya ibu dari 3 orang anak. Anak saya yang pertama kembar lahir caesar,yg keduapun caesar,lalu saya kebobolan lagi,dan kuret di rumah sakit saya takut dan tdk ada biaya..akhirnya saya ktmu mbk ika dan saya memutuskan utk kurret dgn obat dari mbk ika,....
Setelah simak pendapat mereka kemudian ambil keputusan ....dan memesannya. Saya jamin, semua testimoni ini otentik, tanpa rekayasa, dan bisa dipertanggungjawabkan....Thank's mbk ika

Ibu Rosa, Kal-Teng

Anonim mengatakan...

makasiih mba ,, berkat mba aku bisa melanjutkan masa depan saya lg !!
aku gag tau harus berterima kasih dgn cara apa lagii ...
tanpa pertolongan mba , aku gag mungkin bisa lebih ceria seperti ini di hari ullang tahun aku .. :)

yang jellas aku benerr-benerr berterima kasih bgt sama mba !!

IKA mengatakan...

tmn2 yg ingin menggugurkan kandungan yg disebabkan hamil di luar nikah, tidak pengen merusak nama baik ortu, atau korban perkosaan dan tidak ingin jd aib buat keluarga,, g usah khawatir,,
IKA siap membantu kalian,,,

obat diracik oleh dokter dan apoteker sesuai dosis yg di perlukan,, benar2 aman tidak ada efek samping dan tidak perlu kuret lg,,
obat di paketkan jd 1 yg berisi penggugur, antibiotik, pembersih dan suplemen herbal pasca keguguran,,
saya pernah pakai untuk menggugurkan dan tetap sehat sampai skrng,,
obat sesuai dengan HARGA dan dapat di perhitungkan.,,

untuk tmn2 yg udh percaya terimakasih atas kepercayaannya yg menggunakan jasa dari kami... ^:)^
dengan testimoni kalian, dapat membantu tmn2 mengarahkan ke orng yg tepat.,, =d>
bs ktmu dengan saya langsung atau mau di paketkan..

untuk teman2 yang punya masalah yg sama,jangan ragu untuk konsultasi ke no:
085-635-269-24 IKA melayani 24 jam..

jgn sampai salah pilih ya :-bd

sms/tlpn IKA 085-635-269-24

Tutut, bandung mengatakan...

terimakasih kak Ika, berkat bantuan kakak, akhirnya aku tidak jadi hamil. pacarku emang brengsek , udah habis di nikmati ditinggal begitu saja, tapi sekarang saya sudah senang, berkat bantuan kak Ika permasalahan ku bisa selesai. tidak jadi hamil, coba kalau jadi hamil, hancur deh masa depan ku. sekali lagi, terimakasih banyak ma kak Ika, saya akan merekomendasikan pada teman yang mengalami nasib spt saya..tengkiuuu kak Ika :-*

Anonim mengatakan...

mbak ika di daerah mana ya?klo di jogja q mw konsul ni

Ika mengatakan...

malang, jawa timur... klo mau konsul bs langsung sms/tlpn ke 085-635-269-24

Kang Kamal mengatakan...

Yang Komen kok cewek smua ya,.. ikutan komen ah,..... hehehe,.....

untuk sahabat q semua, jangan free sex ya,. hanya kesenangn sesaat,, kalau udah waktunya ntar juga bisa "ngrasain" ndiri,... OK..........!!

Anonim mengatakan...

kak ika, obtx udh saya terima,, bsok rencana mau pakaix, tolong di pandu ya kak,, saya g mau ketahuan ma ortu.. :(

Anonim mengatakan...

thankz kak ika, obtx benar'' mantap 6 jam udh keluar.. masa depan ku terselamatkan oleh kak ika,, untuk kak ika sekali lg makasih.,

untuk teman'' yg butuh obt penggugur, hanya obt dari kak ika yg teruji 100% ampuh,.. obtx langsung dari dokter dan bergaransi di jamin 100% memuaskan,, saya saksi hidupx,,
kak ika baik, saya pun di pandu tanpa rasa was'' sampai selesai.,,
saya rekomendasikan kak ika deh,,. ;)

lala, tulung agung

Anonim mengatakan...

maaf kak baru ingat posting disini..
:D
kakak ika, makasih ya atas bantuanx,, obtx betul2 the best.. 4 jam udh bereaksi, setelah gugur malamx, pagi aq pergi ke dokter,, ternyata g da efek apa2 rahim saya bersih dan bisa hamil lg,, sebelumx saya udh hampir putus asa, untung ada kakak.. aq bisa kuliah lg tanpa beban.. makasih kakak ika,, :*

putri, bandung

IKA mengatakan...

Untuk tmn2 yg udah percaya, terimakasih atas kepercayaanx menggunakan jasa kami, dengan adax postingan dari tmn2 dapat membantu mengarahkan tmn2 yg lg bingung dengan masalah mereka sehingga tidak ketipu oleh orang2 yg tidak bertanggung jawab di karenakan banyakx yg menawarkan obat aborsi.,, Atau yg hanya sekedar memanfaatkan dengan memberi harga yg sangat tinggi yg ternyata obt yg di gunakan mereka adalah obt untuk kanker lambung/maag akut.. udh banyak tmn2 yg mengeluh ke saya.. obtx hanya 1 jenis tp hargax tidak sesuai dan tidak berhasil pula.. malah yg ada janinx lengket di rahim dan harus kuret lg ke dokter..

Obat dari IKA diracik khusus sesuai dosis oleh apoteker yg sesuai dgn prosedur dari dokter, benar2 aman tanpa efek samping dan tidak perlu kuret lg,, saya pun pernah memakaix dan sampai skrng saya msh tetap sehat normal seperti biasa,,
jika ingin aborsi dgn aman dan tanpa kuret lg ke dokter, IKA menyediakan obat aborsi/peluntur janin dr usia 1-6 bln,, tanpa efek samping, dan aman,, obat sudah 1 paket berisi obat penggugur, antibiotik, pembersih rahim & suplemen utk pemulihan yg diminum pasca keguguran (sudah 1 paket dr dokter). harga obat pun dapat di perhitungkan dan sesuai..
jika berminat tlpn/sms ke no: 085-635-269-24..

melayani konsultasi 24 jam.. ;)

sms/tlpn IKA 085-635-269-24

sms/tlpn IKA 085-635-269-24

sms/tlpn IKA 085-635-269-24

semoga tidak salah pilih

Anonim mengatakan...

kk ika, akhir'a aq bs tenang skrng,, aq senang bs ktmu dgn kk,, jasa kk tidak akan mirna lupakan,, berkat kk masalahQ tuntas,, obtx jg aman,,
makasih kk,,
buat tmn2, pilih kk ika,, g bakal nyesel deh... ;)

mirna, balikpapan

adelia mengatakan...

makasih ya mba, aq g tau harus bilang apa,, masa depanku selamat,,mba ika the best deh...

untuk yg lain langsung hub mba ika klo punya masalah yg sama, aq udh terbantu berkat bantuan dari mba ika,, ;)

Anonim mengatakan...

kk,minta bantuanya donk,..aku tu hamil kira" dah 6 blan,..aku pngen ggurin kandungan aku,..mhon bantuanya y kak..pliss bgt.

IKA mengatakan...

udh hub no saya??

mawar mengatakan...

mbak minta bantu,
aq telat 1 bulan 12 hr
aq malang juga

IKA mengatakan...

udh ada hub no saya?

IKA mengatakan...

Jika ingin menggugurkan kandungan yg disebabkan karena kontrak pekerjaan kantor, hamil di luar nikah, msh ingin menata masa depan, tidak pengen merusak nama baik ortu, atau korban perkosaan dan tidak ingin jd aib buat keluarga,, g usah khawatir,,
kami menyediakan obat peluntur janin dr usia 1-6 bln,, tanpa efek samping, dan aman,, ada obat penggugur serta pembersih & antibiotik serta suplemen utk pemulihan yg diminum pasca keguguran (sudah 1 paket)
obat diracik oleh dokter dan apoteker sesuai dosis yg di perlukan,, benar2 aman tidak ada efek samping dan tidak perlu kuret lg,,
obt bergaransi dokter dan di jamin 100%...
jika berminat tlpn/sms ke no: 085-635-269-24.. Atau add YM jihan.anggi@rocketmail.com.
melayani konsultasi 24 jam.. thanks..

IKA : 085-635-269-24

IKA : 085-635-269-24

IKA : 085-635-269-24

Anonim mengatakan...

kak ika terima ksh banyak ya, akhirnya aq bs tenang sekarang..
kak ika top recomended.. ;)

dilla, semarang

jihan mengatakan...

bukti pengiriman http://www.facebook.com/photo.php?fbid=219429334845111&set=a.149560851831960.29724.100003341390967&type=1&theater

ningsih cilacap mengatakan...

mba bantu saya ku pengen masa depan q lanjut seperti yang laen q hamil 2 bulanan harga obatnya nyampe berapa..please

IKA mengatakan...

bisa langsng hub no saya IKA : 085-635-269-24

Anonim mengatakan...

pagi mbak ika, sebelum nya terima kasih saya yg sebesar2 atas bantuan mba ika skrg udh beres..
bu vicky

http://www.facebook.com/photo.php?fbid=221609584627086&set=a.221606867960691.48371.100003341390967&type=1&theater

IKA mengatakan...

http://www.facebook.com/photo.php?fbid=223909744397070&set=a.223908954397149.48957.100003341390967&type=3&theater
sekedar info, berhati2 dengan obt misoprostol/gastrul/cytotec.. obt2 tersebut 1 jenis cuma beda nama.. obt tersebut bukanlah untuk menggugurkan kandungan, itu obt untuk lambung..
sudah banyak pasien yg mengeluh dengan berbagai macam keluhan di saya akibat memakai misoprostol/gastrul/cytotec,..
jd jgn buang2 uang dan waktu anda untuk sesuatu yg tidak pasti..

Anonim mengatakan...

Untuk usia kandungan 9 minggu 5 hari bs? Ada ym?

admin mengatakan...

bs.. silahkan add jihan.anggi@rocketmail.com

setyo mengatakan...

mba ika terima kasih ya atas jasanya, obat dari mba benar2 hebat.
sekali lagi terima kasih mba..

samarinda, kaltim

Anonim mengatakan...

mba ika obatnya benar2 hebat,skrng saya udh mens seperti biasa. saya sempat berfikir negatif ttg mba ika, maaf ya mba hehehe.
mba ika sukses selalu, makasih mba ;)
ohya, sms saya jgn di tampilkan di FB ya mba, saya testimoni disini saja :)

tina, tanggerang

IKA mengatakan...

http://www.facebook.com/photo.php?fbid=236577159796995&set=a.149560851831960.29724.100003341390967&type=3&theater

bukti pengiriman tgl 16 juli 2012

Anonim mengatakan...

harganya brapa mbk..?

admin mengatakan...

untuk usia brp bln?

Anonim mengatakan...

k'ika...
berapa harga untuk usia kandungan 4 bulan..di bls segera dong k'ika?

admin mengatakan...

hub no 08-563-526-924

Anonim mengatakan...

weew mbaak wees
aq ngerii td liaat pas bayi e keluar
tobaat mbaak

terima kasih mbak
udh noloong aq

benny, gresik

Anonim mengatakan...

ini bnran ga

OBAT ABORSI AMAN mengatakan...

http://www.facebook.com/CaraMenggugurkanKandunganAman?ref=hl

bisa kunjungi web itu untuk meyakinkan..

Anonim mengatakan...

Thank buat mb' ika yg dah bantu semuanya.... pertama mang terasa ragu, tp ini bukan tipu2 , meski ada penyesalan semoga ini jln terbaiknya.


Anonim mengatakan...

benran tanpa tipu2 ga ni mba+100% ampuh gugur janinnya dan tanpa efeksamping?

ika mengatakan...

untuk bukti2x bisa liat di album FB saya
obt 100% ampuh

Anonim mengatakan...

y emang klo dilihat dri albumnya ok myakinkan,maaf mba bkan sy g percaya, krn y bnyak jg yg jualan online tpi dimanfaatkann g bnr.biar lbih yakin+prcya lgi ma mba gmna?soalnya sy lg butuh bngt obatnya.

ika mengatakan...

di FB saya bs dicek, bnyk info disana termasuk cara untuk cekx.. no saya bisa di hubungi bukan hanya sekedar sms.. untuk mastiin bs telpon saya lebih lanjut.. udh bnyk yg saya bantu dari masalah seperti ini..

Anonim mengatakan...

mba manjur ga?

Anonim mengatakan...

posisi mbak dimana?

Anonim mengatakan...

mbak ika, saya yang kmren.. thx ya mbak.. obatnya bener2 ampuh. saya sempat kwatir obat tidak sampe. ternyata sampai n berhasil.. tinggal masa pemulihan skrng. thx mbak, atas bantuannya..

Anonim mengatakan...

untung ada mba ika, masa depan ely terselamatkan
thank you mba ika :*

lukman mengatakan...

udah deh,,, obatnya mbak ika manjurrr amat... eamah pula pelayanannya...

trims mbak...

ardi mengatakan...

mba ika nie obatnya bener gak ? apa janin baik-baik aja nich ? saya takut ngeganggu janinnya.

Anonim mengatakan...

obatnya ampuh tak ada efek samping terhadap fisik....tapi ada efek terhadap mental dan batin...menyesal dan slalu diikuti rasa bersalah..jadi pikirkan lagi y...

ika mengatakan...

semoga tmn2 yg lain bs merencanakan msa depanx dan berfikir matang2 sebelum bertindak. jgn berani berbuat tp tidak berani bertanggung jawab
tp apa boleh buat,situasi di antara pilihan yg sulit karena blm menikah dan demi karier.
so, harus lebih berhati2 lg dalam berhubungan ya. ;)

Anonim mengatakan...

mba ini obatnya aman?

ika mengatakan...

aman 100%

Anonim mengatakan...

mba bagaimna sya yakin bhwa obat ini aman dan berhasil??

Anonim mengatakan...

Mba tolong Aktifkan YM ya, Thanks

Anonim mengatakan...

kk ika,, sya bru tlat 1hri.. dah test,, hsilnya psitif.. obat buat usia sgtu brapa y.. mhon bntuannya...

alpril DRAGON mengatakan...

mbak saya butuh obat untuk hamil 2 bulan lebih. klu ada tolong konfirmasi ke email saya alpril3004@gmail.com. soalnya saya butuh bgt ni mbak. gmna saya harus dpatkannya... thx

Anonim mengatakan...

mba ika tlongin sya.,sya sdah hbungi mba tpi tdk d jwabab.sy btuh obat ini mba.,tlong yah..,sy sdah mngghubungi mba yg no. blkangx 092.,mksi mba tlong d knfirmasix mba. mkasih

Anonim mengatakan...

mba tlong d konfirmsihx mba.atau ke (adhy.lobo@yahoo.com).,
sy tnggu ya mba Ika. mksih

Anonim mengatakan...

Mksih mba ika , obat nya 100% ampuh

Anonim mengatakan...

Jgn ragu lgi,apabila anda dlm masalah seperti ini,percayakan kpd mba ika, makasi bgt mba atas obatnya, saya ga akan ngulangin lgi, sebelumnya saya mnta maaf krna sempat ragu, sekali lgi makasi ya mba ika, you're my angel

hanif mengatakan...

satu paketnya berapa mbak ika?
konsutasinya kalau langsung bagaimana caranya?

Anonim mengatakan...

Mbak Ika, obatnya dijamin bisa menggugurkan kandungan saya dengan usia kurang lebih 2 minggu kan mbak ? Saya udah bingung nih mbak harus bagaimana menggugurkan kandungan saya.
saya nggak mau terlambat dalam menggugurkan kandungan ini mbak.
saya juga mau hasil yang terbaik dan dijamin saya benar-benar tidak hamil dulu untuk sementara ini.
Apakah mbak ika pilihan yang benar ? apa bisa dijamin berhasil mbak ?

Anonim mengatakan...

kak Ika nomernya kok gak aktif ?????
apa ada nomer lain yang bisa dihubungi kak ?????

ika mengatakan...

no sya selalu aktif 08563526924

Anonim mengatakan...


Kak klo skarang msh bisa ngga?

Anonim mengatakan...

Mbak saya di malang, bisa beli langsung di mbaknya? Saya takut kalau dikirim dibuka ortu mbak, bisa?

Anonim mengatakan...

Ka. aku udah invite BB nya!
tolong di accept yaa kak..
aku mau konsultansi nih kak.
terima kasih

nisa mengatakan...

mba saya mau pesan bisa gha mba

dika putra mengatakan...

mba ika saya sms tadi kok gk d balas ?
saya butuh bantuan mba ika ..

Anonim mengatakan...

saya sms kapan hari di bales kok mbak mas, cuma agak lama sih mbalesnya

mar mengatakan...

sore mba'IKA, saya mar di flores,mbak tlg bantu sy mbak,sy mau gugur kandungan sya,,sy mohon mba tlg bantu sy,,mksh mba

Anonim mengatakan...

selamat pagi kak sayah ada masalah, pacar sayah hamil tolong dibantu untuk ngegugurinya

Anonim mengatakan...

kandungan 4 bulan masi bsa kak ya ?

Anonim mengatakan...

Maaf mau tanya, kira2 nama untuk obatnya apa ya? takutnya sama dengan yg pernah saya beli yang hanya menimbulkan rasa sakit dan tidak berhasil.

Anonim mengatakan...

Ka ika makasih yah obatnya manjur ga nyampe satu hari udh keluar..memang mules'y dasyat tp hasil'y pun dasyat..hhe sy skr lega,bwt yg lain g usah ragu.obat jg manjur 100%.lsg aja tlp atau invite pin nya. ;)

OBAT ABORSI AMAN mengatakan...

untuk komentar yg tidak sempat di balas di blog ini mohon maaf sebelumx, karena kesibukan saya tidak sempat online.. untuk info dan pemesanan langsung aja hub saya 08563526924 dan PIN BB 2337F14E

Anonim mengatakan...

Terimakasih kak ika obatnya benar2 aman shg tdk perlu kuret lg, juga sudah mau memandu 24 jam... Buat yg lain tdk usah ragu jika mengalami masalah yang sama segera hubungi kak ika,

OBAT ABORSI AMAN mengatakan...

untuk komentar yg tidak sempat di balas di blog ini mohon maaf sebelumx, karena kesibukan saya tidak sempat online.. untuk info dan pemesanan langsung aja hub saya 08563526924 dan PIN BB 2337F14E

Anonim mengatakan...

Mbk ini yakin 100% gugur??? Takut nanti gak gugur juga

IKA mengatakan...

hati-hati PENIPU awam yg mencontoh isi Blog saya dan menjual obat abal-abal..
mengaku sebagai Dr. Najo Sp.oG
CP : 085725059528
email : egalicious@gmail.com

http://www.facebook.com/photo.php?fbid=297908910342136&set=a.184915628308132.43356.102910289842000&type=1&theater

djonni yang mengatakan...

joni,pekan baru

thanks mbak ika... dah bantu aku....selesaikan masalah ku.
selama 7 jam dipandu ama mbak ika...langsung gugur... obatnya top cer..


saksi hidup : aku rekomendasi untuk cara cepat mengatasi masalah kalian yg dibahas di atas ke no : 085-635-269-24..mbak IKA ..

Anonim mengatakan...

joni,pekanbaru

thanks so much for Mbak Ika....telah membantu saya.selama 7 jam dipandu sama mbak ika... langsung gugur..obatnya top cer banget.

Mbak IKA is the best. nomernya : 085-635-269-24

jihan ika mengatakan...

Untuk tmn2 yg udah percaya, terimakasih atas kepercayaanx menggunakan jasa kami, dengan adax postingan dari tmn2 dapat membantu mengarahkan tmn2 yg lg bingung dengan masalah mereka sehingga tidak ketipu oleh orang2 yg tidak bertanggung jawab di karenakan banyakx yg menawarkan obat aborsi.,, Atau yg hanya sekedar memanfaatkan dengan memberi harga yg sangat tinggi yg ternyata obt yg di gunakan mereka adalah obt untuk kanker lambung/maag akut.. udh banyak tmn2 yg mengeluh ke saya.. obtx hanya 1 jenis tp hargax tidak sesuai dan tidak berhasil pula.. malah yg ada janinx lengket di rahim dan harus kuret lg ke dokter..

Obat dari IKA diracik khusus sesuai dosis oleh apoteker yg sesuai dgn prosedur dari dokter, benar2 aman tanpa efek samping dan tidak perlu kuret lg,, saya pun pernah memakaix dan sampai skrng saya msh tetap sehat normal seperti biasa,,
jika ingin aborsi dgn aman dan tanpa kuret lg ke dokter, IKA menyediakan obat aborsi/peluntur janin dr usia 1-6 bln,, tanpa efek samping, dan aman,, obat sudah 1 paket berisi obat penggugur, antibiotik, pembersih rahim & suplemen utk pemulihan yg diminum pasca keguguran (sudah 1 paket dr dokter). harga obat pun dapat di perhitungkan dan sesuai..
jika berminat tlpn/sms ke no: 085-635-269-24..

Amad, balikpapan mengatakan...

makasih banyak mba ika, obatnya sangat membantu aq sekali. mba ika ramah dan tidak membuat aq ragu. beda dengan yg lain yg hanya menawarkan obat abal2. bukti dari mba ika sangat konkrit dan terbukti keasliannya. masa depan saya bs kembali cerah. sekali lg terima kasih mba ika.
untuk teman2 yg lain aq sangat recomended mba ika 08563526924

saksi hidup aq sendiri
amad, balikpapan 0857176217xx

Anonim mengatakan...

Barangnya mana?? Kok g dikirim kirim

IKA mengatakan...

maaf atas nama siapa? untuk pengiriman bs di liat di http://noresi-obataborsiaman.blogspot.com/

selalu update setiap ada pengiriman

Anonim mengatakan...

Anonim - Bandar Lampung
hmmmmmm
lega masalah ku kini sudah selesai .
walau memakan waktu lama kerna kesalah dari saya yang salah menerka usia kandungan. tetapi sama mba ika dikasih garansi lohh ..heheheh
jadi untuk teman2 jagan samapi salah dalam menyebutkan usia kandungan ke mba ika krna dpt mempengaruhi obat dosis yang di berikan mba ika . mmg harga sesuai dgan kualitas :), serta pelayanan dari mba ikaa hmmmm ramah , ramah n ramah banget beda dgan penjual obat2 yg kaya gini di web lainya. banyak link2 lain yang meniru bahkan menjelek2an mba ika. sebaiknyaa pesannnn di sini, GA USAH RAGU LANGSUNG HUB MBA IKA KE NO : 08563526924. Insya ALLAH berhasil :),awalnya memang ga percaya mau beli obat ini dan bahkan sempat berfikir negatif tentang mba ika . maaf ya mba ku ..
Saya ga bohong obat ini bener2 manjur.. mungkin terkadang kita baca testimoni ini masih aja ga percaya , tapi semua berawal dri rasa kepercayaan kita kesesama.
SENANG BGT SETELAH KELUAR, tapi stlah'a dtg rasa MENYESAL dan amat sangat MENYESAL yang saya rasakan . setiap manusia pasti punya kesalahan yg di perbuat . semoga kita ga seperti ini lagi teman2 ,Allah akan memaafkan umatnya yang bener2 bertaubat.semangat untuk menjalankan aktivitas kembali teman :). ampuni kami ya rob :)

SEKALI LAGI THANX MBA IKA KU :*

Anonim mengatakan...

rini-jakarta
mbak ika saya udah hamil 4-5 bulan, gmn nih supaya gugurkan kandungan ku, kira" brp biayanya?

jihan ika mengatakan...

for rini

info 085-635-269-24 (IKA)

Elsa Sera mengatakan...

Serra - banjarmasin

TERIMAKASIH BANYAK UNTUK MBA IKA YG SDH MEBANTU SAYA KELUAR DARI MASALAH.
WALAUPUN AWALNYA SAYA RAGU NAMUN SAYA TETAP YAKIN DAN MENCOBA PERCAYA DGN MBA IKA .

USIA KANDUNGAN SAYA 6 BULAN LEBIH 2 MINGGU , JUM'AT KEMARIN SAYA BERHASIL DALAM KURUN WAKTU CEPAT DILUAR PERKIRAAN, TDK DISANGKA OBAT MBA IKA SANGAT AMPUH PADAHAL USIA KANDUNGAN SDH SANGAT TUA . UNTUK KALIAN YG MEMANG BERTEKAD MELAKUKAN HAL INI HARUS LAH YAKIN TDK BOLEH ADA KERAGUAN DAN IKUTI PROSEDUR YG ADA DGN KEYAKINAN YG TEGUH.


DIJAMIN AMAN TANPA PENIPUAN
UNTUK ANDA YG DALAM MASALAH SEPERTI SAYA SILAHKAN HUB MBA IKA: 0856 352 6924
SEKALI LAGI TERIMA KASIH BANYAK UNTUK MBA IKA .

Habibie N Muhammad mengatakan...

awal ketika saya mencari obat aborsi dionline, saya bingung sekali, karena banyak yang menawarkan dengan harga mulai 500rb sampai 1,4jt,,,tapi saya justru ragu karena mengingat obat aborsi gak semurah itu dengan resiko nyawa. saat saya bertanya kepada teman yang pernah aborsi, saya diberi langsung nomer kak Ika,,,awalnya sedikit ragu, tapi setelah perbincangan saya dan kak Ika berjalan dengan nyaman sehingga saya yakin dengan obat kak ika meski harga diatas obat aborsi lainya di online. dan saya gak salah menggunakan obat aborsi dr kak ika,,,manjur n aman. klu mau aborsi aman dan gak menipu ya di kak ika, karena saya sudah membuktikan.....trimakasih kerja samanya kak ika,,,,,lia malang.

Habibie N Muhammad mengatakan...

Lia Malang ....
Suksessssssss,,,,,ini beneran terbukti n gak omong kosong,,,,makasih ya kak lia...

Anonim mengatakan...

Mba Ika , harga obat berapa ? tergantung usia kandungan nya gitu ? atau gimana ya mba ?

terjamin ampuh gak mba ?

suitapata yaris mengatakan...

mbak saya dea , pesen gmana ?

jihan ika mengatakan...

untuk pemesanan langsung hub saya

sms: 085-635-269-24
BBM: 2337F14E

jihan ika mengatakan...

Untuk tmn2 yg udah percaya, terimakasih atas kepercayaannya menggunakan jasa saya, dengan adanya postingan dari tmn2 dapat membantu mengarahkan tmn2 yg lg bingung dengan masalah mereka sehingga tidak ketipu oleh orang2 yg tidak bertanggung jawab di karenakan banyaknya yg menawarkan obat aborsi.,, Atau yg hanya sekedar memanfaatkan dengan memberi harga yg sangat tinggi yg ternyata obt yg di gunakan mereka adalah obt untuk kanker lambung/maag akut.. udh banyak tmn2 yg mengeluh ke saya.. obtnya hanya 1 jenis tp harganya tidak sesuai dan tidak berhasil pula.. malah yg ada janinnya lengket di rahim dan harus kuret lg ke dokter..

Obat dari IKA diracik khusus sesuai dosis oleh apoteker yg sesuai dgn prosedur dari dokter, benar2 aman tanpa efek samping dan tidak perlu kuret lg,,
jika ingin aborsi dgn aman dan tanpa kuret lg ke dokter, IKA menyediakan obat aborsi/peluntur janin dr usia 1-6 bln,, tanpa efek samping, dan aman,, obat sudah 1 paket berisi obat penggugur, antibiotik, pembersih rahim & suplemen utk pemulihan yg diminum pasca mens (sudah 1 paket dr dokter). harga obat pun dapat di perhitungkan dan sesuai..
jika berminat hub ke no: 085-635-269-24..

Anonim mengatakan...

harganya berapa mba?? pengiriman brp hari??

Anonim mengatakan...

buat mba ika aku ucapin makasih bnyak ya...karena udah bantu masalah aku.... sekarang aku lega banget mba.. kini aku bsa melanjutkan kuliah dan tetap bisa bekerja mba... trimakasih banyak ya mba udah bantu saya, obat dr mba ika bagus bgt.... pelayanan nya ramah juga... sekali lagi makasih banyak ya mba....

Marlisa kifli mengatakan...

chacha
kok nomor nya IKA gak dibales sms nya aku.. gimana mau pesan obatnya

aira mengatakan...

Mb ika tlg d accept dong invitean ku. Urgent...

jihan ika mengatakan...

Mohon maaf jika ada sms atau bbm yg telat saya balas, berhubungan bulan puasa.. tp ttp saya balas sms dan bbm untuk yg mau order dan konsultasi... terima kasih atas pengertiannya..
IKA : 085-635-269-24

Anonim mengatakan...

lia
kediri.
mba ika no hpnya kok gk aktif.
aku mau konsultasi.....

gunawann mengatakan...

Mbak kalau boleh tau harganya sekitar brapa obatnya? Posisi di malang sebelah mana? Alamatnya dimana? Gunawan,nganjuk

Anonim mengatakan...

Ali surabaya
Obat peluntur buat janin 1bulan ada ??
Berapa harganya mbak ??

Aq invite di bb gak di confrim

jihan ika mengatakan...

untuk komentar yg tidak sempat di balas di blog ini mohon maaf sebelumx, karena kesibukan saya tidak sempat online.. untuk info dan pemesanan langsung aja hub saya 08563526924 dan PIN BB 2337F14E

Anonim mengatakan...

Junaidi tangerang
Bantu saya ka, udah di invite tapi ga di confrim. Gmana cara mesen obatnya?

Anonim mengatakan...

Dewi medan

Anonim mengatakan...

Halo mba ika, skrg saya hamil 5 stengah bulan, kira2 msh bsa dbantu ga? tpi ini beneran kn mba??

kmren saya sdh tertipu,pesan obat penggugur, obatnya samapai ke saya tapi tidak ada pengaruh sma skali..

Anonim mengatakan...

aku klien-nya mbak ika. aku pesan obat hari Rabu 31 juli, pesanan sampai hari kamis sore tgl 1 Agustus. Gak ngira akan secepat itu pengirimannya sampai. Waktu itu aku baru telat semingguan dan positif, kalo dihitung usia kehamilan 5 mingguan. Tanggal 2 langsung aku gunakan obat dari mbak ika. setelah proses sekitar 7 jam langsung ada darah keluar, setelah itu terus menerus kayak mens biasa, dan itu tambah meyakinkan aku kalo udah ada proses peluruhan di dalam rahim.
buat teman-teman yang emang sedang butuh obat, gak usah ragu2 lagi untuk pesan di mbak ika, aku udah buktikan sendiri gimana khasiat obatnya mbak ika. Oya sekedar info aja, 3 hari sebelum pesen ke mbak ika aku juga udah kena tipu obat,katanya manjur,reaksi cepat tapi ternyata gak ngefek apa2.
Mbak ika wellcome banget untuk konsultasi setiap saat. Pokoknya makasih banget ya mbak bantuannya, gak tau lagi deh gimana jadinya kalo kemarin gak nemu alamat web ini.

rita komala sari mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anonim mengatakan...



Saya rita dari bandar lampung ,
pelanggan baru mba ika , saya ngak nyangka bisa berhasil mengeluarkan janin saya umur 8minggu , padahal saya gg memenuhi prosedur yg mba ika suruh.. harusnya gg boleh muntah , gg boleh pipis tp karna gg kuat, saya pasrah aja muntah dan pipis.. ternyata janin ditunggu blm 24jm sudah gugur, makasi mba ika, karir dan kuliah saya terselamatkan berkat bantuan mba ika, gag sia2 dan gag rugi bayar mahal, karna setelah aborsi sya sudah bisa masuk kerja lg , tanpa merasakan keluhan sakit.. para teman2 yg bernasip sama seperti saya buruan jangan ragu kontak mba ika, obat bergaransi dan terbukti 100% berhasil.. selain itu mba ika selalu menemani memandu kita tidak pernah membiarkan memakai obat sendiri..

#Makasi mba ika.. Mb is the best (y) :D

Anonim mengatakan...

Terimakasih mba IKA..
saya termasuk salah satu pelanggan dari jogja..
dan kmarin udh tuntas,,
saya jamin mba IKA tetap terpercaya dan ampuh
jgn ragu order sama mba IKA
thx ya mba IKA

Anonim mengatakan...

terima kasih banyak buat IKa yang sudah membantu masalah saya, 7 jam dipandu menahan pipis dan tidak boleh kemna-mana membuahkan hasil yg luar byasa, janin kluar 9 jam kemudian dan sekarang sudah 2 minggu saya tidak keluar darah lagi dan sudah bersih tanpa kuret. terima kasih sekali lagi mbak IKA love u so much

Anonim mengatakan...

Dear mbak ika...

Bersyukur skali, prosesnya brjln lancar setelah 7jam mengikuti prosedur obat mbak ika, janinnya keluar, mgkn umurnya sktr 9mggu krna sdh berbentuk organnya...

Untuk pembaca, jika menginginkan obat aborsi yg aman, segera kontak mbak ika,, karena terbukti manjur, benar dan bukan penipuan... jg mbak ika jam berapapun sempat membalas konsultasi pelanggannya...

Trimakasih banyak mbak ika...

jihan ika mengatakan...

untuk komentar yg tidak sempat di balas di blog ini mohon maaf sebelumx, karena kesibukan saya tidak sempat online.. untuk info dan pemesanan langsung aja hub saya 08563526924 dan PIN BB 2337F14E

Anonim mengatakan...

Mba harga obatx brp untuk usia sminggu,,tlong dbles yaa mba urgent

Anonim mengatakan...

Beneran ga ni?
Takut tipu2.

Anonim mengatakan...

makasih buat mba ika udah bantu saya,,gak nyangka kandungan udah 6 bulan bisa berhasil gugur begitu aja,,
saya kira cuma omong doank...
tapi ini terbukti 100% berhasil...

makasih banyak ya mba ika,,,,,

Anonim mengatakan...

Dear mba Ika,.
Obatnya manjur mba...Mantap.
q awalnya ragu banget n takut ketipu,. tp dengan keyakinan bahwa mba ika bisa bantu hngga selesai,. terbukti td malam Janin Berhasil Keluar
(An Iwan R/ Garut)

Anonim mengatakan...

Mba ika saya pelanggan mba ika 1bulan lalu , tolong bantu sms saya balas, saya butuh obat nya lagi buat sodara saya

Anonim mengatakan...

sifah , jakarta .
ka ika usia khamilan aku kira" bru 1 bln , aku mau psn tp jujur ka aku msh ragu bnran ga nih ka ??

tlong bntu jd no tipu ka ..

adji prakoso mengatakan...

kak saya mau pesan obat menggugurkan kandungan , cara mengirimnya kaya gimana kak..
saya dari jakarta kak.
nama saya monica.
tolong di balas secepatnya yya kak

Anonim mengatakan...

Kak saya korban pemerkosaan di malaysia.kontak kerja saya belom habis lg sedangkan usia kehamilan 6 bln.. Gimana cara pemesanan obat ke kakak.. Tq

Anonim mengatakan...

Kak saya july dri jkarta. Saya mau gugurin kandungan dalam usia 4 minggu. Brapa duit. Gimna cara pengirimannya balas secepatnya

. Trimakasih

witri septiani mengatakan...

harga obt'a berapa'n ka?

Anonim mengatakan...

Renny, Gresik mbak ,,, saya buntu bantuan nya ,,, saya udh telat 3 minggu untuk menghilangkanya caranya gimana ???????????????
tolong ya mbak IKA ....

Anonim mengatakan...

saya pelanggan mba ika 1 bulan yg lalu ,lega rasanya telah keluar dari masalah saya ini,berkat bantuan mba ika,pokoknya mba ika the best. bwt temen2 semua yg sedang ngalamin hal seperti itu langsung saja hub; 085-635-269-24,mba ika 100% berhasil saya saksi hidup pokoknya mba ika the best,sex lagi thanks untuk mba ika,
CIOMAS-BOGOR

Anonim mengatakan...

kak skg saya hamil 1 bulan,g asal nya kalimantan,tpi skg tgl di malaysia..macam mana nak dapat kan obat dari kak ika? tlg bantu saya..skg saya ada 2anak yg masih kcl,g blum bersedia nak hamil lg..

jihan ika mengatakan...

untuk komentar yg tidak sempat di balas di blog ini mohon maaf sebelumx, karena kesibukan saya tidak sempat online.. untuk info dan pemesanan langsung aja hub saya 08563526924 dan PIN BB 2B2AE806 (NEW PIN)

Puthi Rasnawati mengatakan...

Mbak Ika.
Saya Tingal di Tangerang Selatan, cara Pesen Obatnya Gmn?
Usia kehamilan 15minggu

RhaRha - Tangsel

Anonim mengatakan...

mbak, ini pasti aman 100%?
saya sudah coba menghubungi no kontak yg tersedia tp gx bisa2 mbak.
kandungan saya sekarang sudah 6 bulan.
untuk biaya obat ny brp mbak?
posisi saya di bengkulu mbak..
mohon bantuannya mbak

rina_mlg mengatakan...

Mb ika mksh ya
Obatnya sipp
No tipu2
Kongkrit buktinya
Siiipppp deh

Erik Kurniawan mengatakan...

Erik, Yogyakarta
Mba sya mau order gmn caranya??Usia kandungan cewe sya 6 minggu terhitung sejak terakhir menstruasi...

Anonim mengatakan...

kaka-jogja

mbak, ini saya yag tadi pagi sms..jadi kira2 untuk yang usia 1 bulan berapa ya mbak?

Anonim mengatakan...

Jujur pengen bgt beli obatnya tp dana ga ada :'( bingung banget :'(

Anonim mengatakan...

Mbaak aku sms kok ga di bales aku butuh bantuan mbak :((((

Anonim mengatakan...

╔══╦═╦═╦══╦═╦═╗
║║║║║║║╠╗╔╣║║║║
║║║║╦║║║║║║╦║╔╝
╚╩╩╩╩╩╩╝╚╝╚╩╩╝ ..
Aku pelanggan Ɣαήğ kmaren dari Makassar. buat mbak ika aku ucapin makasih bnyak yach mbak meskipun g̶̲̅ãk̶̲̅ prna ktemu dan g̶̲̅ãk̶̲̅ tau orngNya, karena
udah bantu masalah kluar dari masalah aku. Meskipun wktu mesan obatNya agak sedikit ragu dan takut obatNya g̶̲̅ãk̶̲̅ nyampai, krn 5 hri sbelum mesan obat sama mbak ika aku kena tipu, tpi obat dari mbak Ika benar2 Terbukti manjur 100% dan tdk rugi saya memesan obat penggugur kandungan sama mbak ika.
walau kandungan saya sudah mencapai ± 3 bulan. Dalam waktu
± 12 jam semuaNya selesai berhasil, dan skarang masih proses pemulihan. makasih yach mbak atas keramahan dan bimbinganNya slama pemakaian obatNya...Sakali lgi makasiih mbak...

"Mbak Ika" it's the best...
──╔╗────────╔╗──
──╠╬═╦══╦═╦═╣║──
──║║╚╣║║║╬║╬║╚╗─
─╔╝╠═╩╩╩╣╔╩═╩═╝─
─╚═╝────╚╝──────

kira mengatakan...

Mba, Nomernya ga aktif apa, saya lagi butuh bantuan nih, saya lagi butuh bangrt kalo ketemuan bisa ga?

Anonim mengatakan...

@ kira : hai kira...aku juga udah pernah cobain.....mb ika emank TOP. makasih mb...aku masih ada stok nya..dulu aku beli masih sisa, masih aku simpan obatnya.kalau mau n minat aku kasih gratis dech, mumpung punyaku masih aku simpan....hubungi aku pesan email wildasarima@yahoo.com

Anonim mengatakan...

gak ada sisa klo obatNya, smuanya hrus digunakan mbak broo...
Tipu2 saja...

Anonim mengatakan...

kak betul ini aman n cepat sebagai solusi?????

Anonim mengatakan...

kak obtnya msih da g ???
klo msih aq psen donk cz lgi btuh nich

Anonim mengatakan...

Mbk sya uda transfer knapa ga ada respon ya.sya uda dri tdi pagi nunggu! Tlpx malah ga aktif padahal tdi pagi aktif. Mohon kejelasanx.trims

Anonim mengatakan...

Dear mbk ika..maaf yah mbk kemarin sya panik jdinya smpe mikir yag bukan2 tentang mbk! Padahal mbk ika nya lagi ada acara dan hpx mati.
Tapii pagi ini baru bangun mbk ika uda nyapa saya di BBM dan konfirmasi pesanan,, trims bget mbk ya..smoga pesenan sya cpet smpai, dan dan mohon bantuanx nanti ya mbk...

Anonim mengatakan...

Makasi buat mbak ika bantuannya bermanfaat sekali obatnya berkasiat dan semuanya lancar cepet bgt dan skrg aku uda lega meskipun aku nyesel krn kasian liat bayi yg keluar thank mbak :)
Wahyu, surabaya

Anonim mengatakan...

Mba tolong di bls ya sms sy dan approve bb sy tq

Anonim mengatakan...

mba, saya yg order buat 5 bulan dari solo, bagaimana obat saya sudah dikirim blm? saya sms tp mba ika ga bales2, saya tlp jg ga diangkat, saya nulis disini mungkin dapet tanggapan dari mba ika.
terima kasih
tika, solo

Yudhi040486 mengatakan...

Mbak...,apakah ada jaminan obat ini akan berhasil???soalnya saya udah mencoba pil cytotec sebanyak 24 butir dengan cara pemakaian yg berbeda tetapi belum berhasil juga untuk usia kandungan 2 bulan...,Berikut saya share kisahnya...,pacar saya diperkosa dan sekarang dia hamil...,selama ini dia tidak pernah berani bicara pd siapa pun tntg masalah ini...,saya akan menikah tahun ini dengannya..,tapi dengan kondisi seperti ini pastinya pihak keluarga saya akan keberatan..,karena jika anak ini lahir akan menjadi aib buat keluarga...,kami sudah menjumpai beberada dokter specialist kandungan tetapi tetap tidak dapat memberikan jalan keluar...,jadi saya nggak tau lagi harus gimana..,jujur saya sendiri tidak mengingini anak tersebut,begitu juga dengan calon istri saya...,apakah mbak bisa membantu masalah saya?saya sangat mencintai pasangan saya..,dan saya tidak ingin hubungan kami berakhir karna masalah ini...,terimakasih sebelumnya mbak...,mohon di reply

Anonim mengatakan...

maaf mba kemarin cuma miskomunikasi, ternyata mba ika lagi seminar :D
no resi sudah saya cek dan memang benar ada paket yg sedang menuju rumah. nanti mohon dipandu saat pemakaian ya mba :)

tika, solo

Anonim mengatakan...

mbak harganya sekitar berapa ya untuk usia 1 bulan lebih?
cara pemesananya bgmn?

jihan ika mengatakan...

Hati2 jika membeli obt, Cytotec, gastrul, misoprostol, itu obt kanker lambung, fatal untuk ibu hamil.. Menyebabkan janin lengket dirahim, kerusakan pada rahim sehingga susah untuk punya anak lagi..

Percaya kan semua dengan IKA, Garansi tuntas 100%
085-635-269-24

Anonim mengatakan...

Awalnya saya ragu dngn mbk ika karna bnyak skali blog yang hanya tipu blaka tapi hati saya ykin stelah baca testimoni dr pasien mbk ika, setelah sya komunikasi lewat sms ternyata mbk ika sangt ramah dan saya memesan obt dr mbk ika, prasaan khawatir ada si krna uang sdh dtransfr lalu saya minta kode resi dan sya cek di intrnet memang bnr ada kiriman menuju alamt rumh sya gk ada 2 hri obtna sudah sampai. bgi yg mendpt masalh jgn ragu mbk ika NO TIPU-TIPU mbk ika siap membantu kapan pun sms pasti dibals saya membuktikn sndri, semua masalh beres. buat mbk ika trimakasih bnyak mbk ...

rita- Lampung

Anonim mengatakan...

mbk. tolong blz dunk mbk smskuh. gimana cara pemesannya ,. tempatx malang mana.? noq yg blkang e 7578. . vita.

adi jumprit mengatakan...

MAGETAN
makasih mbak bantuannya semua lancar dan dah bisa kaya dulu lg masa depan saya bisa cerah mbak,buat mbak ika banyak"makasih ,

Anonim mengatakan...

maria, jakarta

dear mbak ika, tolong sms saya di bales or konfrim bbm saya..saya mau konsultasi soal obat yang mbak tawarkan..usia kandungan saya sudah 2 bln..saya mau pesen obatnya mbak dan kira2 berapa lama pengiriman obatnya ya mbak klo ke jakarta trus harga obatnya berapa ya mbak..?
mohon di balas ya mbak..saya yg barusan tadi telpn dan sms serta invite pin mbak ika.. mohon infonya terima kasih..

Anonim mengatakan...

Mbak Ika.. Terima kasih atas bantuannya ya.. Benar2 sangat membantu sekali.. Pelayanannya memuaskan dan diproses dengan cepat.. 2 hari dah nyampek, dituntun dengan jelas.. Dan juga ramah.. Sukses slalu buat mbak Ika..

Anonim mengatakan...

Mba maksi atas bantuannya, sehingga sy bisa keluar dari masalah sy. Buat teman2 yg baca ini, jangan ragu ya, ini bukan penipuan, mba ika asli 100% dapat membantu, obatnya 100% terbukti. Terima ksh sekali lg mba. Dari KUPANG NTT

Anonim mengatakan...

hai semuanya...dari pada masih ragu ddngan obat aborsinya..aku ada kesaksian buktinya,,obat nya emank TOP banIKA ini emank TOP BANGET.get.Obat ini tanpa rasa sakit, tanpa resiko, aman digunakan..bisa hub kw emailku wildasarima@yahoo.com...

Anonim mengatakan...

Mba ika maaf baru komentar. Luar biasa produknya. Dalam waktu 4 jam hidup saya bisa berjalan normal lagi. Makasih mba ..

G diragukan lagi deh buat Mba Ika ..

Anonim mengatakan...

Saya dr jogja. Obat dr kak ika bener2 manjur. Trima ksh kak

Anonim mengatakan...

Saya dari malang.. saya mau mengucapkan terima kasih kepada mbak ika karena dengan obatnya yang sangat ampuh.. untuk yang mau pesan silahkan langsung hubungi mbak ika.. harap maklum apabila mbak ika balasnya lama karena mbak ika juga punya kesibukan.. recomended banget.. trims mbak ika {}

Anonim mengatakan...

saya dari malang..
mksh bgt mbak ika atas bantuannya..
obatnya terbukti berhasil 100%..
dan mbak ika jg baik karna sll melayani saat saya butuh bantuan..
pokoknya recomended bgtt..
mksh mbak ika..

Anonim mengatakan...

Saya irma lampung ,,,alhmdulilah,skrng mslah ku ilang berkat mbak ika,,mksh mbak ,obt nya mantap bnget ,stlah coba ini itu ngk hasil,,tp stlah pkai obt dr mbak,,,keren smua lngsung musnah,,sex lg mksh mbak ika,,kini aku bisa senyum kembali,,,smga sukses trus ya mbak,,menolong tman2 yg pnya msalah sama,,,,love you mbak ika,,,,

jihan ika mengatakan...

Hati2 jika membeli obt, Cytotec (5rb/tablet), gastrul atau misoprostol (3rb/tablet), dan sejenisnya itu obt kanker lambung, fatal untuk ibu hamil.. Menyebabkan janin lengket dirahim, kerusakan pada rahim sehingga susah untuk punya anak lagi..jgn mau tertipu!!
Percaya kan semua dengan IKA, Garansi tuntas 100% 085-635-269-24

Anonim mengatakan...

Mba kalau mau beli gimana caranya?

Anonim mengatakan...

maaf mba ika, apakah umur 1 bulan dan dibawah satu bulan dosis obt nya sama ? saya ingin memesan untuk telat 1 bulan mba ika . tolong dibantu ya .

Anonim mengatakan...

kalau berada di malaysia..bagaimana mahu oder?

Anonim mengatakan...

mba ika,,
makasih bgt bantuannya,berkat mba ika skrg smua sudah berjalan normal lagi,
gk sia sia sya pake jasanya mba ika,,,tanpa penipuan, bergaransi, dan 100% berhasil
cakra, magelang

Anonim mengatakan...

kalau pesanan dari malaysia..bagaimana?

vepi affandi mengatakan...

sekar, tangerang
saya mau coba

Anonim mengatakan...

Ini saya kak yg dari pekalongan .. tlg d bles smsnya ,sya ingin pesan .

Anonim mengatakan...

Mbk saya sms kok ndak masuk ya spertinya...saya di semarang...mohon bantuannya mbk

Anonim mengatakan...

maaf ru skrng mbk ika..... makasih bngt dh bantu q.... semuanya lancar.... manjurrr bngt... skrng dh lega.... mkash bnyk mbk ika..

Anonim mengatakan...

(Pekanbaru) Maaf kak ika baru bisa sekarang:* makasih banget ya kak ika dah bantu semua masalah ku:( gak salah minta bantu kak ika, semuanya lancar
Mkasih kak ika ku

Anonim mengatakan...

paket obat dari Mbak Ika cepat sampainya & sangat manjur. Biarpun waktu memakainya saya ngga tahan sampai mual & muntah, janin tetap luruh.
Terima kasih banyak untuk Mbak Ika, pertolongannya tidak akan saya lupakan
*Bekasi

Anonim mengatakan...

mbak ika klo krim ke NTT bsa tdak?

Arifin Jo mengatakan...

SAYA bkn DOKTER,tpi sy punya pengalaman yg ckup untuk membantu mslah anda. Jika anda SERIUS ingin di bntu permasalahanya tlpon ke no 081242382594.
INSYA ALLAH sy akan mmbntu anda, bgi anda yg butuh obat GASTRUL sy menawarkan dengan harga 4butir 650rb dengan tatacara yg baik, tidak ada efek samping di JAMIN dalam waktu 24 jam semuanya terselesaikan, HATI-HATI bnyak penipuan di Internet,!!! Walaupun anda kena tipu tidak akan mungkin anda laporin ke POLISI...krna kasusnya anda membeli obt buat ABORSI.
Kecuali org yg benar anda ykini tdk akn menipu anda...!!!
paling tdk klo satu daerah bisa ktemu langsung

Saya akan membantu anda apabilah sbb:

-Usia kndungan di bwa 3 bulan
-Tidak mengulangi aborsi untuk yg ke 2 klinya
-SERIUS (Tidak sekedar iseng atau hanya ingin tau doang)
-Anda terjebak dlm masalah,suda d pikir matang2 tdk ada jln keluar selain Aborsi
..Trimksih..

Arifin Jo mengatakan...

SAYA bkn DOKTER,tpi sy punya pengalaman yg ckup untuk membantu mslah anda. Jika anda SERIUS ingin di bntu permasalahanya tlpon ke no 081242382594.
INSYA ALLAH sy akan mmbntu anda, bgi anda yg butuh obat GASTRUL sy menawarkan dengan harga 4butir 650rb dengan tatacara yg baik, tidak ada efek samping di JAMIN dalam waktu 24 jam semuanya terselesaikan, HATI-HATI bnyak penipuan di Internet,!!! Walaupun anda kena tipu tidak akan mungkin anda laporin ke POLISI...krna kasusnya anda membeli obt buat ABORSI.
Kecuali org yg benar anda ykini tdk akn menipu anda...!!!
paling tdk klo satu daerah bisa ktemu langsung

Saya akan membantu anda apabilah sbb:

-Usia kndungan di bwa 3 bulan
-Tidak mengulangi aborsi untuk yg ke 2 klinya
-SERIUS (Tidak sekedar iseng atau hanya ingin tau doang)
-Anda terjebak dlm masalah,suda d pikir matang2 tdk ada jln keluar selain Aborsi
..Trimksih..

Popular Posts

Komentar Terbaru

Widget Recent Comments by Anyail Bedeh Beih

Donate

Share It

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...